Kamis, 05 Maret 2009

Relasi Publik Maya- Olivia 51407115

PPM’s Day
Zaman sekarang banyak orang yang tergolong mampu tetapi kurang memperhatikan sekelilingnya dan hal itu sering kali dilakukan oleh kalangan menengah keatas, akan tetapi hal itu tidak berlaku bagi mahasiswa UK Petra, hal ini terlihat dari banyaknya mahasiswa yang mengikuti dan turut berpartisipasi dalam acara Pekan Peduli Mahasiswa.
Acara yang dimulai sejak tanggal 4 Pebruari ini cukup menggugah hati para mahasiswa UK Petra untuk bersosialisasi dengan warga Siwalankerto dalam bentuk kegiatan belajar-mengajar bersama di SDN 2 dan SDN 3 Siwalankerto hal ini dapat dilihat dari banyaknya sukarelawan yang terlibat di dalamnya. Acara puncaknya pada tanggal 21 Pebruari yang diadakan di Kelurahan Siwalankerto, disitu diadakan panggung gembira, dan bazaar yang dimana mengundang para PKL untuk berpartisipasi. Acara itu juga dihadiri oleh para warga Siwalankerto dan anak-anak SD 2 dan SD 3 Siwalankerto, serta beberapa pengisi acara dari mahasiswa UK Petra.
Acara tersebut berlangsung sangat meriah, anak-anak SD terlihat sangat gembira. Walaupun pada saat acara berlangsung terjadi hujan yang sangat deras, akan tetapi saya dapat berkata bahwa acara tersebut sukses, karena saya dapat melihat keceriaan serta kegembiraan dari anak-anak tersebut, yang dimana mungkin ini adalah pertama kali bagi mereka. Senyuman mereka sangatlah berarti bagi para panitia Pekan peduli Mahasiswa (PPM).

Tidak ada komentar: